Sabtu, 03 September 2016

Selamat! Raih Juara Kedua PROGRAM ZONA KECE NET.TV Untuk Kota Tasikmalaya

Selamat datang dan selamat berkunjunag di web Kami, untuk kesempatan kali ini HOBII TRAVELING akan akan membagikan kabar bahagia nih Khususnya (Kampung Lengo, Kelurahan Bantarsari Kecamatan Bungursari) Kota Tasikmalaya yang mengikuti PROGRAM ZONA KECE NET.TV menjadi JUARA DUA. MANTAAF PISAN.
Selamat! Raih Juara Kedua PROGRAM ZONA KECE NET.TV Untuk Kota Tasikmalaya, Kerja keras dan kreatifitas warga bersama pengurus PLBK (Penataan Lingkungan Berbasis Komunitas-red)  Kampung Lengo, Kelurahan Bantarsari Kecamatan Bungursari - Kota Tasikmalaya telah berhasil menyulap Sungai Cidongkol yang sebelumnya kumuh menjadi sebuah area yang indah dan menarik perhatian banyak orang.

Dengan motto merubah prilaku masyarakat menjadi lebih baik, kampung tersebut berhasil masuk menjadi nominasi juara Zona Kece hingga tujuh besar. Dan malam ini Jumat (02/09) baru saja, dalam acara INI KECE Net TV  Kampung Lengo berhasil menjadi juara ke 2 menyisihkan beberapa daerah lainnya yang masuk nominasi seperti Jakarta, Bandung dan lainnya. Kota Tasikmalaya masuk runner Up setelah Juara Zona Kece 2016 pertama dimenangkan Kab. Sumenep, disusul Juara III Kabupaten Cirebon dan Juara Favorit Kabupaten Karawang. (www.tasikmalayakota.go.id)
  1. Juara ZONA KECE NET.TV 2016
  2. Juara I, Sumenep
  3. Juara II, Kota Tasikmalaya
  4. Juara III, Cirebon
  5. Juara Favorit, Karawang

“Buat yang tahun ini belum ikutan #NETZONAKECE, tenang masih bisa ikutan Zona Kece 17an tahun depan. Khususnya warga tasik dimanapun anda berada semoga ini menjadikan penyemangat positif untuk membangun lingkungan tasikmalaya yang ASRI, BERSIH Dan INDAH.

SELAMAT UNTUK Kampung Lengo, Kelurahan Bantarsari Kecamatan Bungursari yang menjadi juara 2 ZONA KECE NET.TV. TASIK MANTAF.


Share:
Lokasi: Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar